Jumat, 23 September 2011

Yang Terbaru dari ORIFLAME untuk MENCEGAH PENUAAN DINI...

Tadi lagi iseng-2 Browser, eh ketemu majalah online yg namanya Fimela.com yg lagi bahas soal Produk-2 yang Bagus utk mencegah Penuaan Dini, eh ternyata salah satunya adalah Produk ORIFLAME, yang kebetulan termasuk PRODUK FAVORIT ku, yg aku pake utk mencegah penuaan dini...
Bukannya mau Ge-er dan sombong ya Friends, kalo Narsis dikit boleh kan ya? hehehe... Puji Tuhan, banyak yg bilang kulit mukaku keliatan jauh lebih muda dibanding umurku (ini kalo lagi ndak jalan sama suami dan anak-2ku plus ndak pake cincin kawin ya hahaha). Lha iyalah lha wong Anakku yg pertama sdh gede, tingginya aja udah 155cm, bentar lagi masuk masa Puber wkwkwk...  Tapi serius emang Produk ini TOP BGT dech :-)...
Oke dech, biar lebih cepet, aku langsung Copas aja ya dari artikel yang di Majalah itu... Semoga Bermanfaat...

Yang Terbaru Dari Oriflame Untuk Mencegah Penuaan Dini

By NASTASSYA SAPUTRA Posted on 15 August 2011
 
Seringkah kamu berkaca dan memperhatikan kondisi diri kamu melalui cermin? Apakah saat menyisir rambut kamu menemukan mulai tumbuhnya beberapa helai rambut putih? Apakah kerutan-kerutan halus pada sekitar mata dan bibir mulai sedikit terlihat pada saat kamu tersenyum, atau kulit kamu mulai terlihat kusam? Mereka adalah tanda penuaan dini yang mulai muncul terkadang pada saat kita masih berusia kepala dua.

Oriflame Ecollagen [3D+]
Oriflame
Apakah kamu punya artis kesayangan yang selalu tampil memukau dengan kulit indahnya? Tentunya mereka punya rahasia jitu untuk mendapatkan kecantikan seperti mereka.
Bagaimana dengan Donna Agnesia? Donna yang memiliki kulit yang cantik dan sehat di usianya yang semakin matang mengungkapkan bahwa ia menggunakan produk Oriflame sejak jaman kuliah. Karena itu, sungguh tepat bila Oriflame kemudian memilihnya sebagai Brand Ambassador untuk produk perawatan kulit dari Oriflame.
Oriflame sendiri baru saja mengenalkan produk Ecollagen [3D+] untuk membantu merawat kulit dan memperlambat munculnya kerutan pada kulit. Produk ini mengandung kombinasi formula unik Tri-Peptide Complex dan asam Hyaluronic untuk membantu mengurangi kerutan dalam tiga dimensi, yaitu kepanjangan, kedalaman, dan kelebarannya.
Rangkaian produk Ecollagen [3D+] hadir dalam serum anti kerut yang melembabkan dan menyamarkan kerutan; Ecollagen [3D+] Anti Wrinkle Day Cream yang selain melembapkan dan membantu memperlambat munculnya kerutan juga mengandung SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar matahari;  dan Ecollagen [3D+] Night Cream yang mendorong produksi kolagen untuk kulit lebih lembut, lentur dan halus. Tidak ketinggalan Ecollagen [3D+] Eye Care yang melembutkan area mata, memperlambat munculnya kerutan, menyamarkan mata yang sembab dan lingkaran hitam pada bawah mata.
Dapatkan rangkaian Ecollagen [3D+] dari Oriflame dengan kisaran harga antara IDR 129,000 – IDR 249,000 per kemasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar