Sabtu, 26 November 2011

"Semua akan Indah Pada WaktuNya"

Rasa Lelah kadang menyergap jiwaku
Air Mata pun tak terasa jatuh...
Kurasakan sesak di dalam dada dan pikiranku
Oooh betapa lelahnya diriku...

Ku tumpahkan semua airmataku...
untuk melepaskan kepenatan dan kesesakan di dalam dada...
Oooh Tuhan...
Diriku benar-benar tak berdaya...

Saat itu, aku hanya bisa berseru...
Tuhan... Tolong lah diriku...
Tuhan... Kuserahkan semuanya ke dalam TanganMu...

Saat begitu banyak kelelahan dalam diri dan pikiran...
Tiba-tiba kurasakan kesejukan merasuk di dada,
Kurasakan sedikit demi sedikit kelegaan merasuk di jiwaku.
Kurasakan Pelukan dan Belaian tanpa wujud meyergap di jiwaku...
Oooh Tuhan...
ku tahu Engkau telah menjamahku...
Kau beri aku Kekuatan
Kau beri aku Ketenangan...
Oooh Tuhan... Betapa leganya jiwaku...

Kini senyum mulai merekah di bibirku,
Kurasakan Kelegaan dan Harapan di dalam jiwaku,
Aku tahu dan sadar, masalah hidupku belum usai,
tapi aku tahu AKU TIDAK SENDIRIAN...
Ada Tuhan yang selalu memberiku Kekuatan,
Yang selalu berbisik "Semua akan Indah Pada WaktuNya"
Oooh Tuhan...
Di bawah HadiratMu aku bersujud dan Menyembah...
Menyerahkan semua beban dan lara...
karena aku Yakin dan Percaya "Semua akan Indah Pada WaktuNya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar