Jumat, 18 November 2011

Aku hanya Manusia, bukanlah Makhluk yang Sempurna tapi bisa jadi Luar Biasa...

Aku hanya manusia
Yang terdiri dari darah dan daging,
Yang lahir kedunia ini tanpa bisa memilih kondisiku waktu aku dilahirkan...

Aku hanya manusia
Yang bisa Menangis, Kecewa, Marah dan Putus Asa
Yang bisa Jatuh Tersungkur dan Terluka

Aku hanya manusia
Yang tidak luput dari kesalahan
Yang tidak luput dari masalah, kesialan dan kekurangan

Tapi Aku juga manusia yang dicintai Sang Pencipta
Yang lahir ke dunia karena Cintanya Sang Pencipta
Yang diberikan Anugerah Akal Budi yang tidak dimiliki Makhluk lain

Aku Manusia yang bisa merasa Bahagia, Dicintai dan Mencintai
Yang bisa memberikan Senyum yang Terindah dari Bibir yang diciptakan Sang Pencipta

Aku memang bukan Manusia yang Sempurna tapi...
Aku diberi Hak dan Kebebasan Memilih oleh Sang Pencipta
Aku bisa memilih Ingin Membuat diriku Tenggelam dalam Kekurangan dan Kesedihan
atau Memilih untuk Hidup Bahagia dan Menjadi Luar Biasa

Kesedihan, Masalah, Rintangan semua hal itu akan selalu ada dalam Hidupku
Tapi Aku diberi Akal Budi yang Luar Biasa untuk menemukan Solusi dan Mengambil Keputusan
Untuk Tetap Bersyukur, Tetap Bahagia dan Tetap Menjadi Luar Biasa...

Memang Aku tidak bisa memilih kondisiku waktu aku dilahirkan
TAPI aku punya Hak Penuh untuk Memutuskan Bagiamana Kondisiku waktu aku diPanggil Sang Pencipta...
Aku punya Hak Penuh untuk Mengisi Sepanjang Hidupku dengan hal-hal yang memberikan Kebahagiaan dan
Manfaat bagi Orang-2 di sekitarku :-)

Hidupku Sangat Berharga dan Sangat Berarti
Itulah yang membuatku bisa menjadi Luar Biasa
Terima Kasih Tuhan... Aku ingin Selalu Bersyukur tanpa harus ada Alasan :-)

Salam Sukses Luar Biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar