Selasa, 08 Mei 2012

Tidak Memikirkan Mmg Tidak Mudah, Butuh Latihan Dan Tekad :)

Hari ini, aku melatih lagi diriku utk tidak banyak berpikir dan memikirkan hal-2 yg berupa ketakutan, kecemasan ttg sesuatu atau ttg seseorang :)... Dan ternyata itu memang tidak mudah hahaha... Tp bukan berarti ndak bs ya :D.

Hari ini selalu saja ada godaan dari pikiranku sendiri yang memancing aku utk memikirkan sesuatu/seseorang yg bs menyebabkan aku jd cemas dan kuatir :)... Dan cara yang aku ambil, setiap kali pikiran itu timbul aku selalu mengulang kata-2 dari artikelku kemarin "Beban Terberat adlh dgn memikirkannya" dan ajaibnya, pikiran yg membuat aku kuatir itu hilang hehehe, biarpun ndak lama akan muncul lagi dan yg aku lakuin mengulang kata-2 yg sama :D...

Jadi ntah brp kali kata-2 itu terus aku ulang hahaha... Tp setidaknya hari ini pikiranku tidak berat seperti biasanya hehehe... Aku bs selalu tersenyum ke orang-2 yg aku temui hari ini :)...

Hmmm memang kalo mau merubah diri butuh latihan dan latihan, tidak bisa instan dan cuma dari membaca, harus dipraktekkan dan dilakukan terus-menerus... Tidak Mudah tp Bisa :D...

Dalam apapun di hidup ini mmg akan seperti itu, sama saat aku mulai membangun bisnis jaringanku, Tidak Mudah dan Butuh Proses :).

Sekarang aku tinggal membulatkan tekad utk bener-2 berubah dan menjalankan kata-2 yg sering aku ulang hari ini :). Karena dalam hidup ini, qta butuh Kedamaian :)... Damai bukan berarti tidak melakukan apa-2, Tp Damai dalam hati dan pikiran :), dan aku yakin Pasti Bisa, tinggal dilatih...

Kalo hari ini berlalu dgn sukses berarti sdh 2 hari aku berhasil melalui pembelajaran ttg kehidupanku hehehe... Tinggal aku jalanin 1 hari lagi :D. Besok dijalanin 1 hari lagi, begitu seterusnya... Cuma 1 hari lagi :D... Kan 1 tahun hanya terdiri dari 1 hari ditambh 1 hari dst :)

Semoga pengalamanku hari ini bs juga bermanfaat buat teman-2 yg punya keinginan seperti aku :)... It's Time to be a Better Person :).

God Bless Your Day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar