Minggu, 16 Oktober 2011

Tidak Ada yang Mustahil...

Semangat Pagi Friends... Happy Sunday 4 all of you :-).

"Tidak ada yang Mustahil bagi Tuhan"
Aku Percaya akan Hal itu... Dan Aku juga Percaya, qta sebagai Makhluk Ciptaan-Nya yang diberikan Akal Budi pun diberikan Kemampuan untuk membuat Sesuatu Menjadi Mungkin :-), kayaknya ndak perlu disebutin contoh, sudah banyak banget kejadian atau bahkan penemuan-2 yang sebelumnya "Tampak Mustahil menjadi Kenyataan"...
Sering qta berpikir bahwa hal itu cuma bisa dilakukan oleh orang-orang "Hebat" orang-orang tertentu saja... Padahal Tahukah qta, siapapun qta, qta termasuk dalam "ORANG-2 HEBAT TERSEBUT", ndak perlu qta berpikir qta belum atau tidak bisa menciptakan "sesuatu yang Luar Biasa" untuk menjadi Orang Hebat, kenapa??? krn justru dari hal-hal kecil yang Tampaknya Mustahil terjadi bagi kita tapi kita bisa memujudkan itu jadi kenyataan, qta sudah bisa dikatakan termasuk dalam "Orang-Orang Hebat"
Apa sich maksudnya??? hehehe masih bingung ya ;-)
Maksudku adalah Pada saat kita berkata atau bahkan orang lain berkata "Qta Tidak akan Bisa melakukannya" tapi ternyata "Qta BISA Melakukannya" qta adalah orang-orang Hebat itu...
Trus gimana caranya untuk menjadi Orang-orang yang Hebat itu???
Kuncinya adalah qta benar-benar mau untuk BELAJAR Melakukannya dengan Benar dan Terus Melakukannya
Yaaa Friends, bener-bener se-simple itu kok... Ndak percaya???
Coba dech qta lihat contoh dari hal-hal yang kecil dalam kehidupan qta... Misalnya Ortu qta merasa mustahil bagi kita utk Bangun Pagi hehehe, contohnya dimulai dari yang simple banget ya... Tapi pada saat qta bertekad untuk bangun pagi, qta Belajar ttg bagaimana cara yang benar agar qta bisa bangun pagi (ada lho caranya agar ndak cuma bangun paginya sekali doang hehehe)-bs liat di artikelku "berubah dari Burung Hantu menjadi Ayam Jantan" trus qta lakukan itu terus-menerus, aku berani jamin, tanpa Jam Weker pun, setiap hari Qta akan bangun Pagi... Dan tau ndak reaksi Ortu qta pertama kali tau hal itu, Pasti Beliau bilang "Wah Hebat kamu bisa bangun pagi tanpa harus dikasih air dingin dulu hehehe" Bukankah itu berarti Qta orang yang Hebat???
Mungkin Teman-2 berpikir wah Shell itu mah hal sepele hehehe... Taukah Anda Kebiasaan-Kebiasaan yang Luar Biasa bermula dari Hal-hal yang sepele??? Penemuan-Penemuan Hebat bermula dari pikiran/keinginan yang sepele... Bagaimana kita bisa jadi Luar Biasa, kalo Hal Sepele saja tidak bisa kita lakukan... Bagaimana Tuhan bisa kasih Tanggung Jawab Lebih Besar ke qta kalo Tanggung Jawab yang Kecil dan Sepele saja Tidak Bisa qta Lakukan ;-)
So Friends, Mulailah dari hal-hal Kecil tapi bisa kita Lakukan krn hal tersebut akan membuat qta Melangkah dan Maju untuk Melakukan Hal yang Lebih Besar ;-)
"JANGAN PERNAH BERHENTI BELAJAR & ACTION" lakukan dua hal ini terus menerus, maka Qta akan menjadi Orang yang Luar Biasa, bahkan mungkin dengan tanpa qta sadari ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar