Senin, 11 Juli 2011

Dunia emang Ndak Sempurna, apalagi isinya :-)

Hari ini, tiba-2 aku tergelitik utk berbicara soal Ke-Sempurna-an :-)...
Seringkali ada teman atau kenalan yg tanya ke aku, Shel, kok kamu ini kayaknya seneng terus, atau kadang kok kayaknya kamu ini Semangat terus atau kok pikiran kamu itu kayaknya Positif terus ( sampe-2 kadang ada yg sebel kalo lg ngeluh ke aku hehehe)...

Aku sering tersenyum kalo sdh denger seperti itu, sambil berkata dlm hati "belum tau dia" hahahaha... Bukan berarti bahwa aku ini tipe org yg suka bermuka dua atau suka berpura-pura (justru aku paling ndak suka dgn org yg suka berpura-pura/bermuka dua) :-)
Yg aku maksud adlh bahwa Shelly itu juga manusia, dan yg namanya manusia itu tidak ada yg Sempurna ( hanya Tuhan saja yg Sempurna)...

Banyak sekali orang yg tidak Percaya pada dirinya sendiri, tidak percaya pada kemampuan dan talenta diri sendiri. Banyak org yg merasa tidak layak utk "Sukses" hanya karena merasa dirinya tidak sempurna seperti org-2 yg menurutnya sukses... Pdhl org yg Paling sukses sekalipun Pasti pernah Gagal, org yg paling baik sekalipun juga pernah marah / berbuat salah, kenapa krn MEREKA JUGA MANUSIA :-)

Banyak org yg takut utk bertindak hanya krn merasa diri tidak sesempurna org lain yg sudah bertindak duluan. Banyak org yg merasa org lain lebih segalanya shg org lain berhak utk sukses sedangkan dia tidak :-)... Padahal tahukah Anda? Orang yg seoptimis apapun juga pernah mengalami keraguan, org yg se-berhasil apapun juga pernah gagal...

Karena sebenarnya intinya adalah di BAGAIMANA SIKAP DAN TINDAKAN QTA DALAM MENGHADAPI MASALAH... Jangan pernah berpikir Anda adalah org yg paling punya masalah :-), krn tidak ada 1 orgpun di dunia ini yg tidak punya masalah :-) Jangan selalu berpikir "rumput tetangga selalu lebih baik"

Jadi BELIEVE In YOURSELF bahwa kita semua adlh manusia yg memiliki keunikan dan kemampuan utk mengatasi semua masalah. Dan BELIEVE In YOUR GOD bahwa Yang Maha Kuasa memberi kita kemampuan utk menjadi manusia yg jauh lebih baik, tidak sempurna tapi jauh lebih baik :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar